Wildan, Muhammad (2024) Pengaruh Waktu Tunggu Terhadap Kepuasan Pasien Di Unit Rawat Jalan (Poli Penyakit Dalam) di RSD Idaman Banjarbaru Tahun 2024. Other thesis, Universitas Borneo Lestari.
COVER.pdf
Download (253kB)
ABSTRAK.pdf
Download (9kB)
BAB I.pdf
Download (77kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (247kB)
BAB III.pdf
Download (234kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Download (3MB)
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Download (89kB)
HASIL CEK TURNITIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (67kB)
Abstract
Kepuasan pasien mengacu pada keadaan emosional yang dilaporkan pasien setelah mengevaluasi kinerja sebenarnya dari suatu layanan kesehatan terhadap harapan mereka. Mengetahui berapa lama pasien harus menunggu di unit rawat jalan (klinik penyakit dalam) RSD Idaman Banjarbaru pada tahun 2024 mempengaruhi tingkat kepuasannya menjadi tujuan utama penelitian ini. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan desain cross-sectional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara kepuasan pasien dengan Waktu Tunggu Layanan TPPRJ di RSD Idaman Banjarbaru tahun 2023 dengan p-value = 0,372 > 0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | aktu Tunggu, Kepuasan Pasien |
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 07:55 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 07:55 |
URI: | http://repository.unbl.ac.id/id/eprint/206 |